Oleh: antoniusrc | 16 Januari 2009

Natalan Alumni UKDW

Natalan IKADUWA (Ikatan Alumni Duta Wacana) kembali diadakan setelah lama vakum.  Natalan alumni ini dihadiri oleh banyak alumni UKDW, terutama oleh alumni teologia, biologi, dan informatika.  Saya bersama dengan choo hadir disitu dan mengikutinya sampai habis.  Acara tersebut diawali dengan ibadah Natal dan kemudian sambutan-sambutan, kemudian ramah tamah, peresmian logo IKADUWA dan IKADUWA LOUNGE.

Hidup almaterku! Sor Bumm!


Tanggapan

  1. Saya Alumni FT Informatika angkatan 86, saya pernah jadi ketua Senat FT UKDW, saya mau tanya kalo di Jakarta ada kontak person utk Alumni UKDW siapa, dimana dan nomor brp yg bisa dihubungi, mohon infonya. Thx soorbumm

  2. wah..Pak Anton, saya pas berhalangan hadir waktu itu. Tapi akan lebih pas kalo diadakan bulan desember ya..atmosfernya akan lebih terbentuk

  3. iya pak monang… pokoke kalo ada lagi ikut ya… dah nonton pameran?


Tinggalkan komentar

Kategori