Oleh: antoniusrc | 23 Mei 2008

Beberapa tempat kuliner di Yogyakarta

Saya mencoba membuat list tempat-tempat kuliner yang cukup murah di Yogyakarta yang saya tahu dan pernah coba:
1. Bee’s, di Galeria Mall (pagi-malam hari)
2. Sate Ambal, di jalan Melati Wetan, Baciro Yogyakarta, dekat dengan gereja Baciro (pagi-malam hari)
3. Warung Marhaen, ayam presto tulang lunak, di jalan Iromejan (pagi-sore hari)
4. Nasi Hainam Riau, di jalan Adi Sucipto (jalan Solo) (sore-malam hari)
5. Mie Ayam 168, di jalan Prof Dr Yohanes (sore-malam hari)
6. Siomay Mang Mudi, jalan Prof Dr Yohanes (sore-malam hari)
7. Kindai, Rumah Makan Banjar, Kalimantan, di dekat GKI Gejayan (pagi-malam hari)
8. Pondok Cabai, jalan gejayan, jalan C Simanjuntak
9. Pig Resto, jalan gejayan
10. Kheray Indah, jalan mosez gatotkaca (sore-malam)
11. Food Square, jalan mosez gatotkaca (sore-malam)
12. Kantin Refresh, jalan mosez gatotkaca (sore-malam)
13. Yogya Chicken
14. KuFC (jalan selokan mataran)
15. RM. Hari-hari (dekat sanata dharma mrican)
16. Kantin Texas (gang pertolongan, mrican)
17. B2 Lisa (depan POM bensin seturan)
18. Nasi Kuning Seturan
19. Warung Bu Santi Seturan
20. Parsley jalan kaliurang untuk Pizzanya
21. Vidi Resto jalan Kaliurang
22. RM Padang Duta Minang jalan Adi Sucipto
23. Qua-li Noodle Ambarrukmo Plaza
24. Ayam Gr Hayam Wuruk Ambarrukmo Plaza
25. Rumah makan padang bungopalo di jakal
26. Nasi goreng aceh di dekat asrama aceh
27. penyetan banyuwangi depan graha sabha ugm
28. angkringan hotspot di depan JMN
29. Soto Klebengan, di wilayah Klebengan
30. Aneka minuman coklat di kafe jendelo, Togamas
31. Bebek Cak Koting, dekat bioskop Mataram
32. Lotek kolombo, jalan mosez
33. Vinso, jalan demangan baru, jalan C Simanjuntak, jalan babarsari
34. Bakso Kuning Gading, jalan Ida Nyoman Oka
35. Bakso Pak Narto, daerah Samirono
36. Siomay Mang Mudi, jalan Prof. Dr. Yohanes
37. Anugerah, jalan petung
38. Bima Kroda, nasi campur bali, sorowajan
39. Warung Bu Komang, nasi campur bali, sorowajan
40. Ayam Deket Kampus, Seturan
41. Surabi Bandung, daerah pengok/langensari

itu dulu yang saya ingat, nati akan diupdate lagi….


Responses

  1. tambahan :
    1. rumah makan padang bungopalo di jakal
    2. nasi goreng aceh di dekat asrama aceh
    3. penyetan banyuwangi depan graha sabha ugm
    4. angkringan hotspot di depan JMN
    5. Soto Klebengan, di wilayah Klebengan
    6. Aneka minuman coklat di kafe jendelo, Togamas
    7. Bebek Cak Koting, dekat bioskop Mataram
    ….. wew, masih panjang kayanya🙂

  2. sip, tambahin terus aja

  3. saya mau tanya rumah makan khas makasar di jogja
    di mana ya(bls segera)

  4. aku tambahain lagi yaah biar rada komplit, ada resto seleraku di jl. palagan tentara pelajar km 11,2 ( depan The North hill Residence ) buat penggemar menu2x khusus kaya b1 n b2 , dari sate, panggang, kecap rica2x dan soup yang bikin seger serta wedang uwuh ala seleraku. tempatnya enak bernuansa bali, cocok buat rendezvous n ultah. bukanya jam 11;00 s/d 21;00, silahkan coba mumpung masih promo katanya.

  5. warung angkringan hotspot kami berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 9
    (2 Km di sebelah Utara Hotel Hyatt)
    Kamdanen, Sarihardjo, Sleman, Yogyakarta, Indonesia

    tepatnya di depan toko http://www.thetrekkers.com

    salam

    Ferri Iskandar
    http://www.angkringanhotspot.wordpress.com

  6. aku, jadi bingung pada hal minggu depan aku mo k jogja bawa temen lagi, muter-muternya agak bingung soalnya, alamat yang panjenengan tulis banyak kuran lengkap gitu!!!

  7. iya emang belum kuupdate lagi…, blm sempat

  8. mas kurang lengkap dengan kisaran harganya dong. soalnya bawa rakyatnya banyak nih takut kebobolan.

  9. aq lily setuju banget neh.. sekalian daftar harga na dunk.. n sekalian neh
    promo seru kalo ke jogja
    baca tarot buat asik2 n garis tangan cuma 10rb loh…
    datang t4 kalian kapan aja oke,apalagi bareng temen2 rame2 juga seru
    0274-3033026

  10. masih ada yang kurang, Waroeng makan pulo segaran di Tembi Rumah Budaya, jl. Parangtritis km8,4. telp. 0274-368000.
    Dengan menu yg sangat khas di ambil dr serat centhini, tongseng manuk emprit dan tongseng bajing, bakaran banyak (angsa) yg menjadi favorit, wedhus gemebel cemeng dengan rasa yg maknyusss,

    Silahkan coba

  11. coba salad buah, yogurt di jalan kranggan no 28

  12. boleh boleh…tapi saya gak ada daftar harganya…..ksh info lg dong klada yg baru lagi..,ok…tq

  13. sakura, ruko babarsari, depan pom bensin
    samurai, Jl. Kaliurang km. 9
    nikkou, selokan mataram, deket greenz..
    angkringan depan ykpn
    nasi goreng bakar depan smp 5
    nasi goreng babi, depan hotel melia
    hot plate, amplaz, seberang hayam wuruk
    solaria, amplaz
    hotaru, Jl. Godean, masuk gang depan mirota
    takoyaki


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: