Oleh: antoniusrc | 30 Juli 2008

UIE Liquid Chlorophyll – K-Link

Saya baru saja membeli Liquid Chlorophyll dari K-Link (your global link), sebuah MLM produk kesehatan.  Seperti pada artikel yang saya tulis sebelumnya, klorofil sangatlah bagus untuk kesehatan.  Saya melihat bahwa khasiat produk ini adalah:

  • Menambah tenaga
  • Menghambat pertumbuhan bakteri
  • Memperbaiki kesehatan mulut
  • Meningkatkan fungsi jantung
  • Mengurangi bau badan
  • Keseimbangan asam dan basa
  • Meningkatkan sel darah merah
  • Memperbaiki kondisi anemia (kurang darah)
  • Meringankan masalah asma
  • Meningkatkan sirkulasi darah
  • Mengurangi peradangan
  • Memperbaiki fungsi liver (hati)
  • Meringankan rasa nyeri
  • Membantu masalah insomnia (susah tidur)
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menormalkan suhu badan
  • Meningkatkan metabolisme
  • Membantu fungsi kelenjar thyroid
  • Mengurangi resiko bronchitis
  • Meningkatkan fungsi paru-paru
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Memperbaiki fungsi sel
  • Detoksifikasi darah
  • Bertindak sebagai anti kanker
  • Meningkatkan zat besi dalam tubuh
  • Membersihkan darah
  • Membantu masalah pencernaan
  • Membantu masalah pencernaan
  • Menunda proses penuaan
  • Mengurangi masalah sendi dan tulang
  • Meningkatkan sistem traktus urinarius
  • Menyegarkan tenggorokan
  • Mengurangi sakit pada waktu Haid
  • Perokok
  • Kurang konsumsi sayur sayuran

Baik dikonsumsi oleh penderita:

  • Alergi
  • Asma
  • Radang Sendi
  • Rematik
  • Stroke
  • Kanker
  • Prostat
  • Diabetes
  • Wasir / Ambein
  • Epilepsi
  • Flu
  • Gonorrhea
  • Gout
  • Hati
  • Infeksi
  • Imsomnia
  • Ginjal
  • Batu Ginjal
  • Batu Empedu
  • Bisul
  • Radang Saluran Kemih
  • Gatal disertai bintik bintik merah
  • Luka
  • Mimisan

1 sendok (Sloki) Chlorophyll = 1kg sayur-sayuran

Cara pemakaian :

  • Campurkan 1 tutup botol atau 1 sendok makan Liquid Chlorophyll kedalam 1 gelas air.
    Aduk sampai rata dan minum 3 kali sehari. Dapat dicampur dengan sirup dll untuk rasa.
  • Untuk semua umur dan dapat diminum kapan saja. Memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk kesehatan yang lebih baik.

3 manfaat dari chlorophyll :

  • Membersihkan, membantu detoksifikasi dan mengurangi racun dalam tubuh.
  • Melancarkan, menyeimbangkan sistem hormonal serta keseimbangan asam-basa dalam tubuh
  • Memberi nutrisi,meningkatkan pemasukan nutrisi dalam darah untuk menaikkan oksigen level dalam darah, membantu regenerasi sel darah merah, menghambat proses oksidasi dan menstimulasi regenerasi sel

Harga per botol 500 ml  adalah Rp. 140.000 (pulau Jawa) untuk 1-2 bulan.


Responses

  1. kalau untuk asam urat.

  2. saya sudah minum chlorophyill, tapi yang saya mau tanyakan apakah bisa menurunkan kolestrol..? mohon informasinya… terima kasih.

  3. yang saya tau, tidak menurunkan, tapi menjaga agar tidak naik… bisa juga untuk asam urat tapi porsi minumnya diperbanyak…

  4. Saya berminat utk membeli klorofil k-link, di tempat saya (kutai barat / kaltim) blm ada org jual, siapa bisa bantu? Bisa hubungi HP saya 081347548374

  5. saya pengen syaring tentang mlm………..salah satunya dengan temen 2 K-link. karna saya tau produknya bagus

  6. halo…tolong hubungi aq kalo pingin tau lebih jelas tentang k-link ok…terima kasih

  7. saya baru dua hari minum chlorophyill, bisa gak digunakan untuk diet…….

  8. bagusan mana k link or synergi???tolong dijelaskan thanks…

  9. saya sudah minum. dan rasanya lebih enak di badan. baru beberapa hari sich nyobainnya .. mudah mudahan badan saya bisa lebih segar ..

  10. Apakah obat dari k link yaitu chlorophyll bisa menyembuhkan penyakit ASMA ?, karena saya termasuk penderita ASMA saya pingin sembuh. tolong di jawab. Terimah Kasih.

  11. saya mau donk jd membernya …, call me di 031-60113555

  12. aku mau beli caranya gimana? agen resmi tapi lho?

  13. K-link chlorofyll merupakan produk yg memaintain kesehatan sy scr menyeluruh..Sy jd fit dan bugar..


Tinggalkan Balasan

Kategori

