Oleh: antoniusrc | 22 Agustus 2008

Hancock

Mungkin rasanya aneh ya baru nonton sekarang, tapi itulah di yogya, film itu baru main… dan akhirnya juga aku dan choo nonton. Film itu menghibur, lucu, menarik, tapi sangat sebentar (kurang dari 1.5 jam). Tapi dari sisi cerita menarik, menceritakan seorang superhero yg kesepian, suka merusak dan akhirnya bertobat dan menjadi superhero yang benar… namun dia akan kehilangan kekuatannya jika dia berdekatan / bertemu dengan pasangannya…

Yach silahkan nonton sendiri ah… yang paling menyebalkan adalah aku diltilang gara2 cepat-cepat dan menerobos lampu merah di dekat galael… menyebalkan, kena deh 30rb, mending buat beli cinemags yang septermber…. dasar sial!!

Ya sudahlah… mau apa lagi, toh nasi sudah menjadi nasi goreng… ya enak ga enak harus dimakan!!


Responses

  1. hahaha 30rb, 30 rb, 30rb wkwkkwkkk

  2. aku juga baru nonton. mau yang pertama atau yang terakhir, itu nggak masalah.

    penilaianku? langsung ketawa. langsung nebak, pasti komedi. sampe ngakak.

    bagus. walau kening sempat mengkerut, loh… semakin lama, kok semakin serius. (bukan komedi dong)

    ya begitulah… jadi bingung. komedi bukan sih?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: