Oleh: antoniusrc | 26 Agustus 2008

Buku Graha Ilmu

saya mungkin dah hampir lupa bahwa pernah merequest buku ke Graha Ilmu ketika ada pameran buku di Yogya. Dan akhirnya Graha Ilmu datang ke kampus UKDW, ke kantor saya dan memberikan 3 buku gratis (sampel), buku Sistem Operasi, Pemrograman ADO.NET, dan Teknik Kompilasi.

Saya jelas senang, dan berharap kerjasama itu berlangsung terus… bahkan jika nanti ada naskah saya akan berikan dan terbitkan… saya juga order 2 buku lagi: Algoritma Pemrograman dengan C++ dan Dasar Ilmu Komputer…

Sip, Graha Ilmu


Tinggalkan Balasan

Kategori

