Oleh: antoniusrc | 14 September 2008

Fakta-fakta Dunia

1. Cocacola dulu berwarna hijau
2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed
3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
6.. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda
7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.
11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.
12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick” beberapa kali. nanti anda akan mahir berbahasa inggris!
13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
Raja sekop – Raja daud
Raja kriting – Alexander Agung
Raja hati – Raja Charlemagne
Raja wajik – Julius Caesar
15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321
16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan! ha!
20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban : madu
21. Buaya nggak bisa melet lidah.
22.Siput bisa tidur selama 3 tahun
23. Semua beruang kutub KIDAL!
24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki
26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat
27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
29. Shakespeare menemukan kata : “Assassination” dan “bump”
30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.
37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.
38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.

Responses

  1. Namun, tak pernah ada berita bahwa ada orang mati gara-gara bersin

  2. namun ada fakta yang membuktikan kalau nahan nafas bisa buat orang mati.

  3. mo nyinggung nih pernyataan no 26, katanya kan gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat, tp kura-kura,siput, dll ga bs lompt jg kan?!

  4. Begini…
    Saya ingin menanyakan sehubungan pernyataan anda nomor 13.
    Apakah bersin juga dapat membutakan mata???

  5. saya maw bertanya ttg yg fakta no.12 apakah benar.
    rasanya pengucapannya gak jauh berbedA dan tak terlalau sulit.

    trim’s

  6. namanya juga fakta ucul2,,,jangan serius donk,,,nyantai…

  7. walaupun seandainya fakta yang ditulis belum tentu “benarnya” , tapi makasih ya udah menambah pengetahuan saya . . .

  8. Smuanya dah pernah q baca seblumnya kcuali no.1…makasih…1pahala lg bwt km…

  9. Wah unik2 yaa dunia ini..
    Pasti masih banyak lagi tuh fakta yang blm di ketahui..

    http://crazytainment.com

    : )

  10. saran aja, gimana kalo beberapa fakta ditambah soal sejarahnya, kaya no1, coca cola dari ijo ke hitam, gmn critanya? mm, trs fakta 35, brarti klo sering bgt pke headphone, bisa menyebabkan kematian ga? thx b4^^

  11. Mencengangkan ya, mengetahui fakta-fakta itu! Ngaak nyangka deh…. yang kasian si babi tuh, nggak bisa-bisa ngeliat awan di langit….

  12. klo…coca-cola dulu berwarna ijo’ napa skarang diganti…??? trus apa aja sich…nama benua-benua itu…???

  13. OMG enjoyed reading this article. I added your feed to my google reader!!

  14. komentar untuk reza tri..
    kalou kura kura kan bukan mamalia goblokk

  15. Di Dunia ini memang banyak misteri yg meliputi kita & Dunia nda akan hilang dari yg namanya misteri..
    tak heran jika memang terjadi yg kita anggap mustahil..

  16. faktanya emang benar cause kakakku ampir aja mati karena bersin terlalu keras, mungkin yang dimksd gajah nggak bisa lompa adalah hewan mamalia?

  17. oh………….. indra perasa kupu-kupu ada di kaki baru tahu gwe
    hahahahahahahah……………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: