Oleh: antoniusrc | 11 Oktober 2008

…Lucu…

Ada pengalaman lucu waktu saya ke gereja, sampai-sampai saya tertawa ngakak ga abis-abis dan perut sakit.  Waktu itu saya dan choo ke gereja sore, pada waktu homoli homili, biasanya kan umat akan duduk mendengarkan.  Karena asyik mendengarkan, saya juga meletakkan kertas misa disebelah kanan saya.  Dan ketika selesai homili tangan saya secara tidak sadar mengambil kertas misa di depan saya, yang ternyata punya bapak-bapak yang duduk di depan saya.  Saya dan choo sama sekali tidak sadar.

Kemudian, si bapak tampak gelisah dan celingak-celinguk mencari sesuatu, bahkan menghadap ke belakang, kami sama sekali tidak sadar.  Si bapak sampai-sampai beranjak keluar dari kursinya dan beberapa saat kemudian kembali lagi duduk dan diam saja.  Kami sampai bingung, ngapain si bapak ini, koq keluar kursi dsb… dan ketika duduk diam lagipun, si bapak masih penasaran.  Akhirnya kami “ngeh” dan melihat kenyataan, tersadar, bahwa kertas misa si bapak diambil oleh saya dan sekarang dipegang saya.  Saya benar-benar malu, dan tertawa dalam hati, tapi benar-benar lucu rasanya waktu itu.  Akhirnya choo mengembalikan kertas itu dan kami pun sulit sekali konsentrasi lagi di misa karena mengingat-ingat kejadian itu… wkwkwkwkwkwk, benar-benar lucu, terutama karena kebodohan kami, ketidak sadaran kami, dan ekspresi kebingungan si bapak yang mencari-cari, bahkan sampai keluar dari kursinya… wkwkwkwkwk, sekali lagi wkwkwkwkwk… LUCU!!!!

Maaf ya pak,…..😀


Responses

  1. wah ini pertanda besok soal ujiannya banyak bonusnya🙂

  2. kami???ga slh ko, kan ko2 yg booo nakal ambil2 punya bpk tua itu wkwkwkwkkwkwwkk

  3. hahahahha, iya ya choo, jadi malu… wkwkwkwk


Tinggalkan Balasan

Kategori

