Oleh: antoniusrc | 13 Desember 2008

Pameran Komputer Abis-abisan dan Pesta Kuliner Yogyakarta 2008

Hari ini saya mekihat pameran Komputer yang berjudul “Abis-abisan” yang diadakan oleh Aptikom Yogyakarta.  Pameran komputer yang bertempat di Jogja Expo Center ini cukup ramai dikunjungi.  Saya bertemu dengan beberapa mahasiswa UKDW dan Yuan Lukito, teman saya.  Saya mencoba mencari harddisk portable, dan saya menemukan WD Elements 160 GB seharga 695rb, Pen Drive 2.0 250gb seharga 940rb, dan transcend 250 GB seharga 1025rb… dan entah mana yang mau saya beli, soalnya harga-harga memang naik, karena dolar naik.   Rata-rata dolar dihargai 11000.

Beberapa produk yang murah adalah flashdisk, 4gb seharaga 100rb-an, 8 gb seharga 150rb, dan 16gb seharga 250rb-an.  Wow, semakin murah saja!

Dan yang menyenangkan adalah adanya Pesta Kuliner Yogyakarta yang juga diselenggarakan di JEC, bersebelahan dengan pameran komputer.  Dengan membeli tiket terusan seharga 3rb, kita bisa menikmati dua hal sekaligus.  Pada pesta kuliner 2008 ini, terdapat Takoyaki, Teh Poci, Baceman Taman Siswa, Ayam 3 Berku, Mr. Piss, Tela-tela, Teh Gardu, Bento, Paparonz, beberapa makanan khas Kalimantan, dsb… saya sampai lupa… saking banyaknya dan enaknya… hahahahha…


Responses

  1. saya juga dateng pas malem terakhir … dibanding dengan harga di Bali,… di Jogja tentu saja jauh lebih murah…


Tinggalkan Balasan

Kategori

