Oleh: antoniusrc | 19 Desember 2008

Libur Natal Telah Tiba

Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore-hore! begitu kira-kira lagu yang dinyanyikan Tasya.  Begitu juga saya, benar-benar bahagia menyambut liburan ini.  Natal tlah tiba, dan libur yang cukup panjangpun datang, setelah melewati satu semester yang penuh tantangan, akhirnya saatnya libur.  Koreksian yang menumpuk akhirnya bisa kuselesaikan sedikit-demi-sedikit.

Walaupun libur, namun saya masih harus mempersiapkan mata kuliah semester depan: algorimta pemrograman, arsitektur aplikasi perangkat enterprise, dan pemrograman berbasis komponen.  Wow, semoga saya mampu!

Tanggal 24-29 nanti saya akan pulang  kampung…🙂


Responses

  1. Pulang kampung ke mana pak?

  2. saya pulang ke purwokerto, hehehehe


Tinggalkan Balasan

Kategori

