Oleh: antoniusrc | 3 Januari 2009

Ramalan 2009, Kiamat 2012?

Ramalan 2009 bermunculan, saya lihat di TV oleh Mama Laurent, mengatakan bahwa politik memanas, resesi global, PHK besar-besaran, dan lain-lain.  Dan bahkan katanya bakal ada bencana alam yang besar, jatuhnya pesawat dan lain-lain juga…, semakin mengerikan saja!!!

Sedangkan banyak juga orang yang mengatakan bahwa tahun 2012 kiamat? menurut ramalan Bangsa Inca dan lain-lain, yang katanya bahkan 21 Desember 2012 bumi akan mengalami perubahan dahsyat, manusia akan musnah, hingga tinggal 40%… wow, ngeriiiii!

Ada juga beberapa referensi:
1.  http://blogberita.net/2008/05/23/16-12-2009-gempa-sumatera-ribuan-tewas/
2.  http://www.opensubscriber.com/message/ppiindia@yahoogroups.com/8149247.html

Tapi menurut saya, semua itu ada ditangan Tuhan…, kita sebagai orang percaya harus PERCAYA kepada NYA! Hanya di dalam DIA kita SELAMAT!  Sebagai manusia, emang saya takut dengan keadaan ini, namun dalam TUHAN semua pasti AMAN!

Sekarang, just do the best for yourself, for us, for all the people in this world!


Responses

  1. kita harus mencermatinya juga.

  2. wah klo saya sih lebih baik kita gas terus aja ibadahnya pa!!!! betul???

  3. apa pun yang terjadi nanti.. rasanya itu semua udah jalannya seperti itu.. ada akibat oleh sebab… jadi semuanya pst udah diatur sejak awal….

  4. Wallahu a’lam

  5. Mbel

  6. kok bisa ampex kyk gt sch………..

    blm jg nikmatin msa sma, kuliah nikah he9

    mankna bnr cuman orang2 baex aja bkl hidup?????????????

  7. Oh lili kau dimana

  8. kiamat kan rahasia Allah. Masa bisa diramal manusia………??????

  9. kiamat kan rahasia Allah…

    sebenarnya kan dosa low mendahului ketetapan dari yang di atas, pa lagi meramal…

    kata guru ngaji saya , selama masih ada orang islam yang mengumandangkan azan, dan menunaikan ibadah, kiamat masih bisa di tunda kox…

  10. tapi tenang bagi anda yang namanya berawalan dari huruf [ VWXYZ ] maka giliran anda mati masih lama,karena y…,hitu dech

    satu lagi bysax klaw kiamat rang yang paling duluan mati adalah rang yang percaya sama semua hal hal di atas..hehehe

  11. i never thought would be this way,everyone talkin’ about the doomsday,how silly.there still more to life than to think about doomsday,may God forgive all of us ameen

  12. kalau menurut gua ya kiamat bakal ada tapi tidak ada yg bisa melihat itu semua
    tapi mungkin bisa jadi bukan gua dahului allah ya tapi gua lihat barusan ada meteor kayaknya warna putuh kuning jatuh tapi semua itu allah yang nentuin semoga aja orang yang meramal itu masuk neraka amin!!!
    tapi kalau bukan gara – gara dia orang ngak bakal taubat thanks yang uda ngeramal temen gua jadi taubat

  13. Alaaah itu cuma “BULL SHITT”.
    Nabi aja gak bisa nentuin kapan kiamat.
    masak manusia biasa seperti kita bisa nentuinnya!!!

    Emangnya sapa loe???

  14. Wallahu a’lam Broo!!!

    jangan sembarangan nyebar gossip yang gax bener gitu donxx!!!
    dosa loh tar masuk neraka lhoo…
    Q percaya lok kiamat itu ada tapi Q percaya ja ma yang di atas daripada gossip murahan kayak gini…

  15. missi ni mo nyebar no nya ahli ngeramal…
    tanyain aja ke dia apa bener kiamat itu terjadi tahun 2012 dijamin “TOXCER”
    Hub: 08985029181 (Mbah Yoga)

    Gak kalah hebat dari “Mama Laurent”

  16. kata lain kiamat adalah mati, jadi sebagai manusia yg beriman pasti tdk takut mati, jadi menurut saya kata kiamat hanya kiasan aja, lebih baik lain kali peramal tulis mati bersama-sama / ramai-ramai, jadi tidak ada yang komen !!!

  17. saya tidak menyebar gosip, saya juga tidak mau percaya koq, saya cuma menuliskan fenomena yang terjadi di masyarakat!

  18. kiamat tu isue mha jua., .
    hekda sapa tw dah kiamat tow bila . .
    urang dik tau agama mha percaya.
    di dalam alquran tu kan ada hadisnya. .
    kiamat tu mmg ada tp tidak bisa di tafsirkan manusuia.

  19. Berjaga-jagalah dan berdoalah sebab saatnya sudah dekat…qt gak pernah th kapan akan tiba saatnya…
    BETUL TIDAK….

  20. Mati rame2 lbih enak.. Sakit’na sama2 ..
    Klo mati sndr2 .. Ampyun .. Ga ma0 .!

  21. menurut saya, kita manusia gk mesti percaya sm yg gtuan karna hidup mati seseorg ada di tangan TUHAN yang maha kuasa… kl kta pnya iman pasti gk bkal percaya sm yg gtuan.. bener gk??????

  22. aku gk prcaya tuh sama yg nmanya K.I.A.M.A.T…. kl pun aku hrs mati bsk whatever, itu sdh jd khndak yg mha kuasa.. tw mgkn 1 jm lg tw gk nnt mlm… kta kan gk tau…!!!!!

  23. yg pnting kita hrus jalani sisa hidup dunia ini dengan bijak… masalah kiamat biar tuhan yg menentukan.. betul tidak???

  24. hey bro
    klo yang dari gue pelajari
    yang diatas itu adalah penelitian dari para ahli
    bukan ramalan
    klo ramalan mang kita g boleh percaya

    kata para ahli kita akan mengalami perubahan siklus secara besar2an
    belum tentu itu kiamat
    emang dasar kita aja yang menganggapnya sebagai kiamat.

    dasar kafir
    kiamat hanya allah yang tahu

  25. jgn terlalu percaya sama ramalan2 ttg kiamat. Kiamat adalah rahasia Alloh, cm Alloh yg berhak menentukan kpn kiamat akan terjadi, Manusia tidak memiliki hak apa2 untuk menentukan hari kiamat. Alloh Maha Besar, Maha Tahu. Sedangkan manusia hanyalah makhluk ciptaan Alloh yg tidak ada ap2’yya. Jgn pernah mendahului kuasa Alloh.

  26. saya tdk percaya begituan…..tp kita harus beribadah dgn khusyuk…!!! tapi masalah kiamat itu ALLAHUALAM…. kiamat itu hanya di tangan Allah SWT…..!!!

  27. menurut saya kiamat itu ada di tangan ALLAH SWT
    BkN dI tGn MnUsiA

  28. saya tdk prcya pd ramalan karna yg menentukan kiamat itu ALLAH SWT

  29. saya tdk prcya pd ramalan kiamat karna yg menentukan itu ALLA SWT

  30. ya hadapi saja dengan senyuman terjadi ya..kita harus siap,,tidak terjadi…ya..cepet..ramalin lagi kapan kiamat lagi…biar siap2 lagi…gmana? bimbang ?SANTAI AJ….Nd BANYAK BERDOA…

  31. Bkn hanya Aku dnger dari mama lauren aja tapi banyak dari kalangan paranormal bicara kaya gitu.mungkin biar giat ibadah kali ye.

  32. semalam aku baru tengok cite tsunami korean movie tuh n tengok gak coming soon movie 2012 peh bila tengok tsunami terus terdetik rmalan 2012 takut gak seram gak banyak benda akun xsiapkan lagi kawin,study,loan belajar xlangsai lagi,keta macam22 tapi rumusan yang aku leh muasabah diri lipatgandakan nya amalan kepada NYA hanya dia kita berserah dan kuatkan imam semua adalah ketentuaanNYA ok kawan22..andai kata 2012 in the end of this life plz accepted n from now plz take care n give more than love to ur self n ur love parents kkk..

  33. eA,,mUa nTu uWda d’aTur mA yG d’aTaz,,,,,,,,,

    mka’y qta ruz bner2 taat kpada Allah SWT,,shga qta bsa tbah mnghdapi mua nie

    eAa,,,wallohu’alam

  34. sbg orang yg punya kyakinan kita smua punya kitab (Al quran/injil ) yg dlm kitab itu hampir 60% birisi tentang sejarah .di situ kita akan mengenali sifat ALLOH yg memberlakukan kpd setiap umat dg suatu AZAB .sudah brp kali ALLOh mengazab kpd suatu kaum ,pd saat apa mereka di azab …? mungkinkah ALLOh akan mengazab lg umatNya .kita hrs tau apa arti “QIYAMAH”.Qiyam artiny bangkit .Qiyamat sudah beberapa kali terjadi yaitu hancurnya peradaban bumi (manusia) yg akan breganti (bangkitnya) peradaban Langit “berlakunya kembali hukum ALLOH secara kafah atas manusia.yg jadi pertanyaan “sudah pantaskah manusia saat ini di azab kembali di hentikan dari kezalimannya (tdk taat pd hukum ALLAH tp justru hukum manusialah yg saatini d taati.silahkan buka AL QURAN Azumar68-69 ternyata saat dunia d kiamatkan tdk smua mati ,bgm doktrin kiamat hari ini….buka ASyuro 17 boleh jd kiamat sudah dekat….

  35. iyaaaank…kita buru2 nikah aja ntar kiamat ga sempat nikmati sorga dunia..

  36. aq juga barunyadar kalo kiamat tu mu datang,
    mana tau ALLAH berkehendak lain?

  37. kta pasrahkan aja smuanya pda Allah swt krena hanya dia yng tau

  38. sesungguhnya kiamat itu rahasia allah

  39. ntah kapan kiamat tu datang.kita gk da yg tau.tapi mulai skarang q mo berubah,q mo lbih taat beribadah,beramal. dan q berharap sebalum kiamat datang q bardoa,q meminta kpd ALLAH supaya mencabut nyawaku terlebih dahulu sebelum kiamat datang.agar aq tdk menyaksikan betapa ngerinya hari kiamat.

  40. dulu th 2000 juga dibilang bakalan kiamat,buktinya sampe hr ni gue msh bsa nikmatin hidup

  41. kita sebagai umat muslim,memank haruz percaya adanya hari kiamat itu,tp kapan waktunya kita tidak ada yg tahu..itu semua akan menjadi rahasia yg ALLAH semata..

  42. komentar kalian bagus 2 sungguh manusiawi…kalo aku lain…LEBIH BAIK MULAI SEKARANG KITA JADI TUHAN AJA YUK..REME…???KAN ADA SEKOLAHNYA..HHHHHHH…ANGGAP AJA DUNIA INI KAMPUS KITA…

  43. ANITA sayang jangan ragu untuk melangkah..kan ada saya bisa memelukmu..dlm kehangatan juga bisa menyelimutimu dlm kedinginan…hhhhhhh…komentar aja..diam kamu semua….goblog….GITU AJA KOK REPOTTTTTT/////


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: