Oleh: antoniusrc | 13 Januari 2009

RAR Repair 4.0 Pro

Saya sering kali mengalami hal yang menjengkelkan berhubungan dengan file RAR.  Hal ini terjadi jika saya mendownload sebuah file yang besar ukurannya dan dipecah-pecah menjadi beberapa file yang kecil berekstensi RAR.  Nah bayangkan saja ketika kita sudah mendownload semua file dan ternyata ketika hendak kita gabungkan menjadi satu, salah satu file RAR kecil itu rusak? broken file? atau corrupt? atau CRC file? waaahhh benar-benar menyebalkan dan kadang kala saya harus mendownload ulang file yg rusak itu.  Sangat menghabiskan bandwidth dan rugi waktu.

Akhirnya saya baru saja menemukan aplikasi bernama RAR Repair Pro versi 4.0 di Forumw.org dan mendownload aplikasi itu.  Dengan menggunakan aplikasi tersebut saya bisa menyelelamatkan dan menggabungkan file-file RAR kecil walaupun rusak, dan akhirnya tidak perlu download ulang dan beres!

Anda tertarik? silahkan kunjungi http://www.rar-repair-tool.com, atau langsung saja dowload disini


Responses

  1. Makasih mas untuk linknya..
    kebetulan saya juga abis download file 700-an MB, pas mw buka ternyata corrupt..

  2. cara memperbaiki file rar yang displit dengan software ini gimana mas soale saya punya 7 file rar yang displit ketika mau saya gabungkan file yang nomor 3 error, please beri saya petunjuk

  3. sudah saya coba kok malah bingung mas…….tolong beri petunjuk caranya


Tinggalkan Balasan

Kategori

