Oleh: antoniusrc | 3 April 2009

Fast and Furious 2009


(sumber: nontonbioskop.com)

akhirnya saya berkesempatan menonton film baru ini bersama sama dengan orang didunia, karena tgl 3 april adalah hari penayangannya juga di indonesia, tepatnya di yogyakarta.  saya menonton pukul 17.15 di ambarrukmo plaza, dan film ini benar-benar menegangkan dari awal film hingga akhirnya.  Film yang benar-benar menunjukkan kemampuan van dissel untuk mengendarai mobil mobilnya dengan sangat jago.

film ini dimulai dari sebuah perampokan BBM di suatu jalanan di mexico dan sehabis itu para perampok (yang dikepalai vin dissel alias Dominic Toretto, alias dom) ini berpisah untuk jalan masing-masing.  Kemudian dom dikejutkan oleh berita meninggalnya sahabatnya, Letty yang kecelakaan, namun ternyata di bunuh oleh gerombolan Braga, penjahat terkenal di USA.  Akhrinya penyelidikan dimulai, dan ternyata dom ketemu lagi dengan sang partner lamanya, Brian O’Connor (paul walker).  Mereka bersaing di arena balap terbuka di jalan raya yang menggunakan GPS.  balap itu dimenangkan oleh dom.  Dom akhirnya menjadi sopir Braga, dan perjuangan menumpas Braga berlanjut.

di tengah tengah perjalanan, dom menemukan bahwa pembunuh Letty adalah Finx, salah satu tangan kanan dari Braga.  akhirnya, dom dan sang partner berhasil menumpas Braga dengan aksi kebut kebutan di padang gurun dan terowongan bawah tanah di gurun tersebut.  luar biasa film ini! menegangkan dan seru abis! ayo nonton!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: