Oleh: antoniusrc | 24 Juni 2009

Transformer : The Revenge of Fallen

Film yang luar biasa, itu komentar pertama! jauh lebih bagus daripada Transformer pertama.  Robotnya semakin banyak, semakin detail dan musuhnya semakin banyak.  Benar-benar mantap Michael Bay…  dan dia juga menambahkan banyak humor di film keduanya ini… lebih banyak juga sisi humanis dan heroik, tidak hanya robot-robot melulu.

Film ini berkisah bahwa Fallen akan membalas dendam ke bumi dan mencari potongan batu Cube yang masih ada.  Ternyata di potongan tersebut terdapat pengetahuan dan rahasia bangsa robot.  Fallen berusaha mengambilnya dari sang tokoh utama, Sam.  Diceritakan juga Optimus Prime tewas dan dihidupkan kembali dengan kekuatan kunci The Matrix of Leadership.

Film ini sungguh menampilkan aksi, visual effect dan animasi 3d yang luar biasa! Semuamya menjadi satu, penuh aksi dari awal film sampai akhirnya.  Robot-robotnya juga dibuat lucu.  Saya tertawa habis habisan ketika menontonya… persis seperti film kartunnya…


Responses

  1. film yg paling gw tunggu tuh, syg smlm tiket dah sold out di XXI, mo ke 21 sebelah kaya’nya sayang ntar malah jd gak mantaph filmnya.
    ntar hari minggu az dah nontonnya ke StudioEX XXI biar tambah mantap, thanx bro reviewnya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: