Oleh: antoniusrc | 30 April 2010

Iron Man 2

Akhirnya aku berhasil menonton film ini PREMIER di Empire XXI.  Wow yang bioskop begitu penuh.  Menurutku film ini tidak lebih baik dari yang pertama, terkesan biasa aja…

Pertama tentu Tony Stark yang sangat narsis menyombongkan dirinya dengan Iron Man nya… Pihak AS berusaha mendapatkan barang-barang Iron Man agar persenjataan Iron Man dapat digunakan oleh AS.  Dilain pihak, Tony makin sekarat karena Palidium yang digunakan untuk jantungnya menyerang darah sehingga menjadi racun.  Ketika frustasi, saingannya, Hammer, sangat berambisi mengalahkan Tony dan merekrut Ivan Vanko, anak dari Anton Vanko seorang ilmuan yang menjadi anak buah ayah Tony, Howard.

Tentu saja dapat ditebak selanjutnya, Ivan membuat robot membantu Hammer, dan menggunakannya untuk menyerang Tony.  Untunglah Tony berhasil bangkit dari sekaratnya dengan membuat bahan pemicu jantungnya yang lebih baik, lebih kuat, dan tidak beracun.  Pertempuran terjadi antar robot bersama dengan teman Tony, Jenderal Rhoney yang juga menggunakan baju Iron Man putih.

Dan akhirnya lagi, mereka menang, dan selesai…. biasa aja bukan??


Responses

  1. Wah.. saya juga nonton iron man 2 PREMIERE !
    di XXI Taman Anggrek.

    Sebenarnya saya sebelumnya belum pernah menonton yang pertama. Tetapi setelah saya menonton yang kedua ini, saya merasa film ini sangat bagus sekali.

    Ceritanya seru dan wah deh !
    haha.. *senangnya*

  2. Iya aku juga udah nonton. Yang paling nggak gue suka endingnya. Kasar banget. Tiba-tiba.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: