Oleh: antoniusrc | 18 Juli 2010

Inception Movie Review

Saya baru saja menonton film Inception di bioskop! dan saya hanya bisa terbengong-bengong, terheran-heran dan terkagum-kagum dengan ide briliant dan sangat kreatif dari sang sutradara, Christopher Nolan!

Saya rasa sangat sulit memulai dari mana menceritakan alur kisah ini.  Ada bagian flashback, ada bagian yang rumit, ada bagian action yang seru, ada bagian sisi manusiawi, ada bagian romantis, ada bagian yang mengambang tapi seru… benar-benar film yang butuh mikir! jangan sampai terlewatkan detail dari film ini!

Pesan saya, bagi yang suka sci fiction, suka action, suka mikir, film  ini wajib ditonton! walaupun agak sedikit membingungkan tapi tidak sesulit The Matrix, mirip avatar tapi ini lebih nyata!

Kisah ini menceritakan si Chobb dan teman-temannya yang bisa masuk ke dunia mimpi dan merancang mimpinya sehingga dapat mengambil informasi penting dari orang-orang tertentu.  Dia ditemani dengan teman-temannya memiliki misi untuk mengambil informasi penting dari seseorang ahli waris yang kaya raya dengan cara masuk ke mimpinya, sampai level keempat! artinya mimpi dalam mimpi dalam mimpi sampai dalam mimpi lagi! aneh ya?? tapi keren!!!

Pokoknya jangan dilewatkan! dan di akhir cerita akan ada hal yang tak terduga! wkwkwkwk… patut ditonton lebih dari satu kali deh! 5 thumbs up kalau aja aku punya 5 jempol! wkwkwkwk….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: